Kalah Telak, Pelatih Chelsea Tak Peduli Soal Perburuan Posisi 4 Besar

Beritaenak.net – Kalah Telak, Pelatih Chelsea Tak Peduli Soal Perburuan Posisi 4 Besar – Chelsea kalah telak 0-3 dari Sheffield United dan kini terancam kehilangan posisi di empat besar klasemen. Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak merasa khawatir dengan situasi tersebut.

Chelsea kalah dari Sheffield pada laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu (12/7/2020) dini hari WIB. Gol Sheffield pada laga di Bramall Lane dicetak David McGoldrick dengan dua gol dan Oliver McBurnie.

Kalah Telak, Pelatih Chelsea Tak Peduli Soal Perburuan Posisi 4 Besar
Kalah Telak, Pelatih Chelsea Tak Peduli Soal Perburuan Posisi 4 Besar

Walau kalah, Chelsea untuk sementara tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin. Hanya saja, Leicester City dan Manchester United belum memainkan pekan ke-35 dan punya peluang untuk menggusur posisi Chelsea.

Pada pekan ke-35, Manchester United berjumpa Southampton di Old Trafford dan Leicester City akan menjadi tamu bagi Bournemouth. Andai mereka menang, maka poin mereka lebih baik dari Chelsea. Saat ini, Leicester City punya 59 poin dan Manchester United punya 58 poin.

Frank Lampard Tak Peduli 4 Besar

Frank Lampard Tak Peduli 4 Besar
Frank Lampard Tak Peduli 4 Besar

Penting bagi Chelsea untuk berada di posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Sebab, posisi ini bakal membawa mereka ke Liga Champions musim depan -tanpa menghitung sanksi Manchester City. Namun, Frank Lampard punya pandangan lain.

“Saya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan posisi empat besar pada hari ini,” ucap Frank Lampard di situs resmi klub.

“Tentu saja saya ingin ke sana, tapi hari ini saya mengkhawatirkan performa kami dan saya belajar banyak tentang itu. Kami tidak bisa mendekati Norwich atau Manchester United atau Liverpool atau Wolves dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan hari ini,” tambah Frank Lampard.

Frank Lampard sangat kecewa dengan hasil yang didapat Chelsea di laga melawan Sheffield. Namun, manajer berusia 41 tahun tidak akan menangis dan menyalahkan timnya. Sebab, dia merasa Chelsea sudah berada di posisi cukup bagus.

“Kami memiliki kesempatan untuk berjuang untuk empat besar, yang tidak banyak diharapkan untuk kita lakukan di awal musim,” kata Frank Lampard.

Sheffield Lebih Baik

Sheffield Lebih Baik
Sheffield Lebih Baik

Kembali ke pertandingan melawan Sheffield, Frank Lampard mengakui bahwa lawan bermain lebih baik dari Chelsea. Sheffield disebut lebih baik dari sisi fisik maupun tekad pemain dalam memperjuangkan setiap bola. Lawan lebih semangat dari Chelsea.

“Mereka lebih baik dari kami secara fisik, dalam pikiran, dan ketika menguasai bola sehingga Anda kehilangan permainan,” ucap Frank Lampard.

“Mereka lebih kuat dari kita. Kami tidak memiliki kerumunan pada saat kebobolan sehingga Anda bisa mendengar setiap suara dan yang bisa saya dengar hanyalah suara pemain Sheffield. Mereka lebih kuat dalam hal itu,” tutup Frank Lampard.

Share This:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com