Oktober 10, 2021

Berita Enak

Udah ga salah lagi disini tempatnya kalo mau baca berita yang enak-enak

Robertson Menyesal Pernah Bersikap Kasar Pada Lionel Messi

2 min read
<div class="at-above-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/23/robertson-menyesal-pernah/"></div>Robertson Menyesal Pernah Bersikap Kasar Pada Lionel Messi<!-- AddThis Advanced Settings above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings below via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings generic via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons below via filter on wp_trim_excerpt --><div class="at-below-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/23/robertson-menyesal-pernah/"></div><!-- AddThis Share Buttons generic via filter on wp_trim_excerpt -->
Sri Mulyani: Indonesia Penyumbang Turis Umrah Terbesar ke Arab Saudi

Sri Mulyani: Indonesia Penyumbang Turis Umrah Terbesar ke Arab Saudi

Beritaenak.net – Robertson Menyesal Pernah Bersikap Kasar Pada Lionel Messi – Bek Liverpool Andrew Roberson menyesali tindakan kasarnya kepada Lionel Messi dan mengakui ia kini merasa kecewa sendiri jika melihat tayangan ulang insiden tersebut.

Robertson Menyesal Pernah Bersikap Kasar Pada Lionel Messi
Robertson Menyesal Pernah Bersikap Kasar Pada Lionel Messi

Robertson dan Messi berduel saat Liverpool bersua Barcelona di babak semi final Liga Champions musim 2018/19 kemarin. di leg pertama di Camp Nou, Blaugrana menang telak 3-0.

Messi tampil apik di laga itu. Ia menjebol gawang Alisson Becker dua kali, salah satunya dengan tendangan bebas yang luar biasa.

Akan tetapi di leg kedua di Anfield, Liverpool mengamuk. Dengan penuh semangat mereka akhirnya bisa melumat balik Barcelona dengan skor 4-0.

Insiden Robertson vs Messi

Di laga leg kedua di Anfield inilah, insiden antara Andrew Robertson vs Lionel Messi terjadi. Awalnya, La Pulga berusaha menembus pertahanan Liverpool.

Namun pergerakannya di hentikan oleh Robertson dan Fabinho sekaligus. Messi pun terjatuh. Namun wasit tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran.

Saat masih dalam posisi duduk di lapangan, Robertson kemudian mendorong kepala Messi dengan tangannya. La Pulga kemudian bangkit dan sempat mengomeli bek Skotlandia tersebut sebelum akhirnya di lerai oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Penyesalan Robertson

Andrew Robertson kini mengenang kembali insiden tersebut. Ia secara blak-blakan mengakui hal tersebut adalah tindakan yang buruk.

Ada banyak hal yang telah ia lakukan dan tak ia sesali. Akan tetapi untuk yang satu pada Lionel Messi ini, Robertson mengaku ia sangat menyesalinya.

“Ketika saya melihat kembali berbagai hal [yang pernah saya lakukan], saya tidak benar-benar menyesali apa pun karena saya merasa seolah-olah semuanya adalah pengalaman yang membuat Anda seperti apa adanya Anda,” ujarnya kepada¬†BeritaEnak.

“Tapi saya melihat kembali momen itu dengan Messi sebagai sebuah penyesalan. Saya tidak suka melihatnya. Ketika saya melihatnya setelah itu saya sangat kecewa,” akunya.

“Kami semua memiliki sikap hari itu bahwa tidak ada yang menghalangi kami untuk mencapai final itu dan kami mencitakan suasana di sekitar stadion – saya dan Fabinho sedang mengejarnya dan ada kaki yang tersangkut dan kami terjatuh. Untuk melakukan itu pada pemain terhebat yang pernah bermain …”

Tak Tunjukkan Sifat Asli

Andrew Robertson mengatakan bahwa saat itu Liverpool memang berusaha keras agar permainan Lionel Messi tidak berkembang, Namun ia juga mengatakan aksinya kala itu tak mewakili sifat aslinya.

Tak Tunjukkan Sifat Asli
Tak Tunjukkan Sifat Asli

“Saya memiliki rasa hormat pada dirinya dan Barcelona, tetapi kami pergi ke pertandingan itu dengan sikap bahwa kami kalah 3-0, kami membutuhkan keajaiban. Kami membutuhkan sesuatu yang istimewa dan jika hal kecil itu menghentikan pemain terbaik di dunia bermain dengan potensi terbaiknya …”

“Tapi saya menyesalinya. Itu bukan saya sebagai pribadi. Itu bukan kepribadian saya. Tetapi malam itu banyak hal terjadi yang Anda tidak ingat. Tidak ada proses berpikir di belakangnya,” seru Robertson.

Andrew Robertson dan Lionel Messi berpotensi bertemu lagi di Liga Champions pada musim ini. Sekarang Liverpool dan Barcelona sama-sama sudah menapak masuk ke babak 16 besar.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com