Oktober 10, 2021

Berita Enak

Udah ga salah lagi disini tempatnya kalo mau baca berita yang enak-enak

Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya

2 min read
<div class="at-above-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/23/frank-lampard-kisah/"></div>Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya<!-- AddThis Advanced Settings above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings below via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings generic via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons below via filter on wp_trim_excerpt --><div class="at-below-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/23/frank-lampard-kisah/"></div><!-- AddThis Share Buttons generic via filter on wp_trim_excerpt -->
Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya

Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya

Beritaenak.net – Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya – Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2 – 1 pada pekan ke-27 Premier League 2019/20, Sabtu (22/02/2020). Kemenangan ini begitu penting bagi The Blues yang kesulitan pada dua pertandingan sebelumnya.

Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya
Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya

Pasalnya, skuad Frank Lampard di tahan imbang Leicester (2-2) dan harus mengakui kekuatan Manchester United (0-2) sebelum menjamu Spurs. Pertandingan ini krusial untuk membalikkan momentum menjelang duel kontrak Bayern Munchen di Liga Champions.

Kemenangan ini adalah kemenangan tim, kemenangan Chelsea. Namun, Lapmard sendiri menorehkan catatan positif ketika menghadapi Tottenham yang di tangani mantan bosnya, Jose Mourinho.

Lampard 3 – 0 Mourinho

Sebelumnya, pada putaran pertama lalu, Chelsea berhasil memetik kemenangan 0-2 dalam kunjungan ke kandang Spurs. Saat itu Mourinho baru tiba dan Lampard memberinya kado kekalahan.

Lalu, musim lalu, Lampard juga pernah mengalahkan Mourinho yang masuk menangani Manchester United. Kala itu Lampard masih membimbing Derby County di Carabao Cup, timnya menang adu penalti.

Total, Lampard sudah tiga kali mengalahkan Mourinho, salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun, Lampard tidak pernah membesar-besarkan torehan ini, dia masih menghargai mantan pelatihnya.

Perubahan-Perubahan Lampard

Menjelang duel sekota ini, kedua tim sebenarnya tidak dalam kondisi ideal. Chelsea kesulitan sejak awal tahum Tottenham kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera.

Perubahan-Perubahan Lampard
Perubahan-Perubahan Lampard

Memahami timnya sedang menjalani momen buruk, Lampard harus melakukan sesuatu. Posisi empat besar Chelsea mulai terancam, mereka harus segera bangkit.

Reaksi pertama Lampard adalah mengubah formasi, yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan Mourinho. Pada pertemuan pertama Desember lalu Lampard berhasil mengelabui Mourinho dengan taktik ini, yang ternyata di ulanginya lagi.

Reaksi kedua Lampard adalah mengubah personil. Ada empat pergantian pemain dari skuad yang di kalahkan Manchester United, yakni dengan Olivier Giroud, Marcos Alonso, Mason Mount, dan Ross Barkley sebagai starter.

Berhasil?

Perjudian Lampard terbukti berujung baik, meski dia sendiri mengakui bahwa kemenangan Chelsea di bantu dengan keberuntungan dan kesalahan VAR.

Empat pemain tersebut membayar kesempatan yang di berikan Lampard dengan baik. Barkley dan Mount bisa meningkatkan kecepatan permainan Chelsea, Giroud dan Alonso bahkan mencetak gol.

Lampard menang lagi, meski Mourinho bisa berdalih kehilangan banyak pemain penting. Bagaimanapun, kemenangan ini penting bagi misi Chelsea mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Kemenangan atas Spurs ini bisa jadi momen penting perkembangan sang murid di hadapan sang guru.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com