Oktober 12, 2021

Berita Enak

Udah ga salah lagi disini tempatnya kalo mau baca berita yang enak-enak

Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola

2 min read
<div class="at-above-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/18/jadi-duri-dalam-daging/"></div>Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola<!-- AddThis Advanced Settings above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings below via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings generic via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons above via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons below via filter on wp_trim_excerpt --><div class="at-below-post addthis_tool" data-url="http://beritaenak.net/2020/02/18/jadi-duri-dalam-daging/"></div><!-- AddThis Share Buttons generic via filter on wp_trim_excerpt -->
Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola

Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola

Beritaenak.net РJadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan  Raiola РLegenda Manchester United, Gary Neville mengaku sangat geram dengan ulah Mino Raiola belakangan ini. Neville menyebut mantan timnya itu tidak perlu berurusan lagi dengan agen kontroversial tersebut.

Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola
Jadi Duri Dalam Daging, MU Disebut Tidak Perlu Berhubungan Lagi dengan Raiola

Raiola beberapa tahun terakhir membawa bebreapa kliennya ke Old Trafford. Sat ini hanya ada Paul Pogba, satu-satunya kliennya yang tersisa di skuat United.

Namun belakangan ini, Raiola bisa dikatakan cari gara-gara dengan MU. Ia terkesan menghasut Pogba di depan publik agar ia meninggalkan Manchester United di akhir musim nanti.

Neville menilai bahwa Raiola sudah bertindak keterlaluan sehingga MU harus menyudahi kerjasama mereka dengan sang agen. “Situasi ini akan berakhir ketika Paul Pogba meninggalkan Manchester United,” ujar Neville kepada¬†BeritaEnak.

Bikin Kekacauan

Neville percaya bahwa Raiola selama beberapa tahun terakhir membuat banyak keributan untuk Manchester United. Untuk itu ia merasa tidak ada gunanya bagi MU untuk melanjutkan kerjasama dengan sang agen.

“Saya rasa sudah saatnya klub mengambil tindakan dengan sang agen. Dia [Raiola] sudah mengacaukan tim ini dalam beberapa tahun terakhir dengan Pogba dan juga para pemain lainnya. Saya tidak habis pikir mengapa mereka bias terus bermain di MU.”

“Dia [Raiola] sudah menjadi duri dalam daging bagi United, dan United harus mengambil tindakan tegas. Kita tidak perlu lagi berurusan dengan agen ini, dan jika ada pemain yang mereka incar, mereka harus berani mengatakan ‘Kami tidak mau berurusan dengan anda jika anda diwakili oleh Raiola'”.

Tidak Bisa Dimaafkan

Neville juga percaya bahwa MU tidak perlu memberi ampun terhadap Raiola. Ia menilai Raiolasudah membuat banyak kekacauan di skuat MU, sehingga tidak perlu ada ampun untuk sang agen.

“Dia [Raiola] sudah secara terbuka untuk mempermalukan tim ini. Dia selalu mengatakan bahwa ia mencoba untuk membela Paul Pogba.”

“Namun saya rasa apa yang dikatakan oleh Ole Gunnar Solskjaer bukan sesuatu yang agresif. Dia mengatakan bahwa Pogba adalah pemain United, mereka membayar 90 juta pounds untuk membelinya dan mereka ingin dia bermain dengan baik di tim ini. Ole tidak pernah mengatakan bahwa ia memiliki Pogba.” ujarnya.

Bakal Pindah

Menurut sejumlah rumor, Raiola sudah mempersiapkan agar Pogba meninggalkan Manchester United di musim panas nanti.

Dari perkataan terakhirnya, ia akan membawa Pogba ke Italia, di mana Juventus akan menjadi destinasi utama sang bek.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com